Home » , » Cara Jadi Pira Menarik

Cara Jadi Pira Menarik

Written By Unknown on Rabu, 30 Oktober 2013 | 19.44

Kebanyakan lelaki meyakini kalau perempuan cenderung lebih tertarik kepada sosok 'bad boy' ketimbang 'nice guy'. Hmm.. mungkin kepercayaan ini ada benarnya juga, yang mana perempuan biasanya tertarik dengan sifat-sifat 'nakal' pria. Akan tetapi pendapat  yang menganggap bahwa 'pria baik' selalu jadi pencundang dari 'pria nakal' dalam merebut hati perempuan sama sekali tidak benar.

Cara jadi pria menarik tidak harus meniru bad boy. Memang tidak dapat dipungkiri 'Bad boy'  memiliki daya tariknya sendiri di mata wanita, sifat seenaknya atau sifat-sifat yang muncul tidak terduga sering kali menarik perhatian perempuan. Sekaran timbul pertanyaan  mampukah pesona itu bisa bertahan lama? Kayaknya  tidak,bila untuk  hubungan jangka pendek mungkin image 'bad boy' bisa berlangsung baik. Akan tetapi, cepat atau lambat perempuan pasti akan gusar melihat sifat-sifat 'buruk'nya. Untuk menjalin hubungan jangka panjang perempuan mengidamkan sosok lelaki yang bisa diandalkan, dan dapat memberinya kenyamanan, yang mana itu semua tidak ada pada sosok'bad boy'.

Terus  bagaimana dengan sosok 'nice guy', dapatkah 'si baik hati' mempesona  perhatian para perempuan  ? Pertama, hal yang harus dibenarkan yaitu image 'nice guy' yang sering dipandangn  sebagai sosok yang cupu serta membosankan. 'Nice guy' bukan hanya sekedar lelaki sopan yang selalu membuka tangan atau menarik kursi untuk wanitanya.

'Nice guy' merupakan lelaki yang dapat unggulkan, bisa memberi kenyamanan serta memiliki prinsip dan rasa percaya diri, sangat bisa dipercaya dan waktu yang bersamaan mempunyai gairah serta karakter spontan dan menyenangkan. Menjadi nice guy merupakan bagian dari kolaborasi antara rasa hormat dan respek tanpa harus menjadi sosok pria yang membosankan, bagaimana cara menjadi lelaki berwibawa? Silahkan lihat uraian dibawah ini.

Yang pertama Jangan Menjadi Pria Yang Mudah Ditebak
Sebagaimana sudah disinggung di atas, sebisa mungkin buat diri Anda menjadi pribadi yang spontan. Wanita adalah makhluk yang 'aneh', ketika kita selalu memperlakukan mereka dengan manis, penuh kasih sayang setiap hari, 24/7, 365 hari dalam satu tahun, akan datang momen dimana mereka mulai sedikit bosan dengan perlakuan yang kita berikan.
Namun, hal itu bukan berarti pria harus berlaku kasar. Carilah kesempatan atau momen-momen yang tepat untuk mengejutkannya dari rutinitas yang selama ini Anda berikan. Sebagai contoh, jika selama ini Anda selalu mengajak pasangan Anda pergi makan di restoran atau nonton ke bioskop, cobalah ajak dia berlibur mendaki gunung atau traveling ke destinasi-destinasi eksotis lainnya. Buatlah rencana Anda secara rahasia dan kejutkan dia di saat dia tidak menduganya sama sekali.Surprise tidak harus sesuatu yang besar, namun pastikan dia menjerit kegirangan ketika mendengar kejutan yang Anda berikan.

Cara Jadi Pira Menarik yang Kedua Adalah Mengerti Kebutuhannya
Pada kebanyakan pria konsep 'nice guy' tampaknya sudah benar-benar hilang. Mereka berpikir satu-satunya cara untuk menjadi pria baik adalah dengan membuat wanita sebagai pusat dunia mereka, dan secara terus-menerus membanjiri pasangannya dengan kasih sayang, perhatian dan hadiah yang sayangnya justru membuat wanita 'muak' dengan hal tersebut.

'Nice guy' yang sebenarnya jauh dari sosok itu, ia mengerti wanitanya dan yang lebih penting ia mengerti sifat dasar "take -and-give" dalam sebuah hubungan. Ia memahami kebutuhan wanita, ia meberikan kasih sayang dan perhatian tetapi tidak memaksakannya. Jika pasangannya membutuhkan waktu untuk sendiri, dengan senang hati ia memberikannya. Jika pasangannya menceritakan momen-momen spesial yang berarti dalam hidupnya, ia mengingatnya.

Cara Jadi Pira Menarik yang Ketiga Adalah Jangan Pamer
Pamer merupakan kebodohan yang sering sekali dilakukan  kebanyakan pria, baik dalam keadaan sengaja ataupun tidak. kemudian bagaimana 'nice guy' bersikap di depan perempuan? Mereka bersikap seperti yang apa wanita harapkan dari seorang pria; mereka menjadi diri mereka sendiri tanpa bersikap berlebihan, mereka berbicara dengan wanita sama seperti ia berbicara dengan teman-teman dekatnya. Mereka memiliki percaya diri tapi juah dari kesan sombong, mereka bangga akan pencapaian-pencapaian dalam hidupnya tetapi tetap rendah hati.
Jadi, di saat seluruh wanita di planet ini terus mengeluh "semua pria sama saja!". Sekaranglah saatnya Anda membuktikan bahwa pendapat mereka salah. Ketika mayoritas pria berpikir 'pria baik' selalu kalah, mungkin kita harus berpikir kembali apa definisi dari kata "baik" sebenarnya, itulah cara jadi pira menari.


Silahkan baca 10 hal yang dapat merubah anda menjadi pria sejati

2 komentar:

  1. Terima kasih banyak tipsnya mas, selain jadi pria manarik, menurut saya juga harus jadi pria kuat.

    cara cepat agar selama dua sampai tiga hari bisa kuat, banyak testimonialnya yang sudah membuktikan, kalau gak percaya lihat saja kata mereka di sini, KLIK TULISAN BIRU INI --> www.jualobatkuatcaturex.blogspot.com

    BalasHapus