Home » » Seks Perempuan Menurut Kitab Jawa

Seks Perempuan Menurut Kitab Jawa

Written By Unknown on Kamis, 24 Oktober 2013 | 07.06


Wanita lambang dari keindahan bahkan keindahanyan banyak diabadikan disegela penjuru dunia yang terdapat di kitab-kitab kuno, baik di China, India, Amerika Latin, Arab maupun nusantara. Seperti primbon Jawa yang telah ditulis pujangga sejak ribuan tahun silam, hingga kini masih bisa dijadikan referensi.


Bahkan Hingga saat ini Primbon Jawa masih banyak dipakai dan diyakini kebenarannya oleh sebagian besar penduduk jawa untuk digunakan mengartikan mimpi, kejadian-kejadian disekitar atau ramalan. Isi dari pada primbon Jawa, membicaraan antaralain watak manusia yang didasarkan pada macam-macam hal, termasuk hari kelahiran yang disebut (weton), bentuk fisik, kesukaan atau hobi dan sebagainya.



Gairah seks wanita juga dibahas dalam primbon Jawa, didasarkan pada ciri-ciri fisik wanita tersebut, Berikut adalah beberapa bentuk tubuh wanita yang berkenaan dengan gairah seks, buat para pria silahkan disimak baik-baik karena bisa jadi refrensi.



Kunci Emas

Ciri-ciri fisik : Badannya tinggi, akantetapi kakinya tidak begitu panjang bisa dikatakan tidak seimbang dengan tubuhnya. Rambutnya tumbuh subur tebal, bgitu juga dibagian-bagian lain seperti rambut yang tumbuh di tangan atau kadang jura rambut kaki, dan rambut dibagian ‘Mrs.V’. Muka dan payudaranya cenderung kecil. Silahkan dibayangkan apakah pasangan anda seperti ini??



Wanita mempunyai ciri-ciri diatas termasuk dalam katagori baik serta setia (ini setia sungguhan bukan “setia” diartikan Setiap Tikungan Ada). Walaupun gairah seksual wanita tersebut kurang begitu menonjol, akan tetapi ia bisa mengimbangi suaminya. Kalau pria bisa memperlakukannya dengan segala kasih sayangnya, ia bisa bisa berubah menjadi wanita mempesona dan menggairahkan. Ingat buat pria yang memiliki wanita dengan cirri-ciri ini karena ia cenderung tertarik dengan perempuan sejenis.Intinya wanita ini tergantung perlakuan Pria terhadapnya.



Bunga Restu

Ciri-ciri fisik :Tubuh besar, kuat serta cenderung atau terlihat agak pendek. Muka serta dahinya kecil, mulutnya sedikit tebal, rambutnya subur dan tebal.



Wanita ini termasuk pendiam baik dalam keseharianya ataupun ditempat tidur. Ia cenderung pasif, tidak memperdulikan lelakinya. Buat pria yang memiliki pasangan seperti ini harus sabar dan perlu memanaskan dulu sebelum melakukan hubungan, karena pada dasarnya ia bisa menjadi pasangan yang menyenangkan. Ditambah lagi, menurut keyakinan orang Jawa, model perempuan seperti ini dapat mendatangkan banyak rejeki.



Bintang berkerlip

Ciri-ciri fisik :Tubuhnya tinggi semampai, pinggang kecil dengan pinggul besar. Rambutnya lurus sedang, mata agak sayup-sayup tertutup, hidung besar besar.



Wanita seperti ini memiliki sex appeal sangat tinggi. Bayangan lelaki wanita tipe ini memiliki gairah seks yang meledak-ledak, padahal biasa saja. Wanita tipe fisik seperti ini bukan penikmat atau petualang seks, akan tetapi lebih cenderung memikirkan segala urusan atau permasalahan rumah tangga dan masa depan anaknya. Wanita seperti ini termasuk istri yang baik, setia serta sabar dalam menghadapi segala masalah kehidupan rumah tangganya.



Bintang Siaga

Ciri-ciri fisik : Tubuh sedang-sedang saja, tidak terlalu tinggi dan tidak pendek bahkan keliatan kecil. Face-nya bulat, bermata sayup seperti keliatan mengantuk. Mulut lebar, bibir bagian atas lebih kecil dari bibir bagian bawah, telinga agak melebar keluar.



Wanita seperti ini selain kurang bergairah dalam berhubungan intim, ia juga malas dalam olah asmara. Wanita ini terlalu monoton, tidak mempunyai keinginan untuk meningkatkan kemahiran dan belajar bagaimana menikmati seks. Buat wanita sperti ini Seks hanyalah kewajiban saja, sehingga pria yang memilikinya cenderung sering kecewa.



Seroja Bergoyang

Ciri-ciri: Tubuhnya keliatan menarik, walaupun payudaranya kecil, akantetapi padat berisi (bahenol). Alisnya lebat, mulut kecil serta memiliki bibir yang sensual. Pinggul terlihat seksi serta berisi.



Fisiknya sangat menarik. Tetapi perempuan seperti ini bukan wanita yang riang dan ceria, ia cenderung muram dan pesimistis. Ia lebih sering cemberut dibanding tertawa dan tersenyum. Pantas kalau ia tampak lebih tua dibanding umurnya. Untuk urusan asmara, dia tidak semenarik penampilannya. Buat lelaki yang memiliki sifat egois wanita ini cocok untuk anda, karena wanita ini sangat bisa menyesuaikan. Di tambah lagi, Si Seroja bergoyang bukan tipe wanita penuntut.



Bunga Indah

Ciri-ciri:Tubuh cenderung tinggi dibarengi dengan payudara besar seperti mangkok terbalik sehingga keliatan indah. Kakinya panjang, bila duduk lebih sering menumpangkan kakinya yang satu ke kaki satunya, dan kalau berjalan lenggang lenggok. Kulitnya kelihatan terang dan putih, wajah bulat, mata berkedip keliatan indah.



perempuan ini terlihat ideal. Wanita ini tergolong setia, ditambah lagi dia berbakti pada pasangannya, bahkan sebagian mereka tidak peduli bila pasangannya punya masalah atau selingkuhan. Memang walaupun bentuk fisik dan perilakunya membuat hasrat besar, yang disayangkan dari wanita ini adalah dia termasuk dingin dalam urusan seksual tidak seperti bentuk tubuh dan prilakunya yang mengundang hasrat untuk dinikmati. Selain itu masalah asmara dia juga biasa-biasa saja tidak ada yang menonjol. Dia sudah merasa cukup dan damai bila dicukupi kebutuhannya.



Pikat Mutiara

Ciri-ciri: postur tubuh tinggi sedikit mendoyong kedepan, buah dada kecil. Leher panjang, dahi sedikit lebar begitu juga dengan mulut, dan bila dilihat Nampak  memikat.



Dia adalah tipe perempuan cerdas, bila berbicara sanggat hati-hati dan tertata dan penuh perhatian. Dia tipe teman yang baik. Wanita seperti ini merasa sulit bila berterus terang, masalah asmara cenderung  dingin kalau, lelaki akan susah memahami apa yang dimaksut. Perempuan ini lebih suka memberikan kode-kode atau isyarat, bila Anda tipe pria yang tidak tanggap jaulah wanita mutiara ini. Sebetulnya dia adalah pencinta yang baik, walaupun gairahnya biasa-biasa saja. Meskipun demikian tidak berarti tidak bisa bahagia atau menjadi keluarga yang harmonis.



Sri Tumurun

Ciri-ciri: Postur tinggi, kaki panjang, dada kelihatan darat (dada rata). Mukanya bulat, kaki panjang, . Mukanya bulat, mulut lebar serta bibir tebal, rambut lemas, tumit kelihatan gede.



Walaupun postur tubuhnya tinggi tapi gairahseksnya tidak setinggi badanya. Sebaiknya adan jadi teman saja karena wanita ini lebih menarik untuk dijadikan teman dari pada dijadikan pasangan wanita ini memiliki kelebihan yaitu sopan dan pandai bertutur kata. Sebetulnya, ia tipe istri yang baik karena banyak membawa rezki. Dalam adat orang Jawa, dia termasuk titisan atau keturunan Sri, Dewa Padi. Tapi dalam olah asmara, wanita Sri ini cenderung dingin, dan para lelaki sering dibuatnya jengkel

2 komentar: