Home » » 5 Rahasia Seks Wanita Yang Belum Terungkap

5 Rahasia Seks Wanita Yang Belum Terungkap

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 22.27

Bercinta bukan selalu berhubungan dengan berapa kali pasangan Anda mencapai orgasme. Akan tetapi, mempunyai makna yang lebih luas serta menyeluruh.

Berikut ini beberapa rahasia seks perempuan yangbelum pernah diungkap, ada beberapa yang harus dimengerti dan diketahui oleh para pria dewasa, agar kehidupan seksualnya tidak monoton dan membosannak, berikut rahasia seks wanita yang belum terungkap, antara lain:

Bergairah ketika mengobrol
Tidak usah melihat film dewasa atau menelaah novel -  novel erotis untuk membangkitkan gairah perempuan. Anda hanya cukup membuka obrolan secara intens dan berkala. Buat wanita, bisa bicara dari hati ke hati dan dia merasa dicintai itu merupakan hal yang sangat penting(lihat kaata-kata yang bisa membagkitkan gairah).

Percakapan yang berkualitas bersam atau duduk bareng di sofa bisa menjadi pembakar gairah yang luar biasa hebat. Apa yang dilakukan pria saat mengobrol? Katakan betapa Anda mencintainya, sehingga pasangan Anda jadi lebih percaya diri dan menikmati saat bercinta.

Seks merupakan bagian penting dalam hidupnya

Umumnya, pria melihat seks sebagai pemuas kebutuhan biologis, untuk mendapatkan keturunan dan ekspresi cinta kepada pasangan. Tapi bagi perempuan, seks adalah bagian penting dari kehidupannya. Itu sebabnya, perempuan membutuhkan mood yang baik dan lebih mementingkan proses daripada sekadar orgasme.

Bagaimana pria memperlakukannya dalam keseharian, tentunya sangat berpengaruh pada pengalaman seksnya. Bahasa kasar, suara yang membentak, atau kritikan bisa membuat perempuan sulit mendapatkan keintiman secara emosional saat bercinta.

Tertekan untuk mencapai orgasme
Banyak pria berpikir, baru bisa memuaskan pasangannya kalau sudah meraih orgasme. Bisa mencapai klimaks saat bercinta memang menyenangkan. Meskipun, sebagian besar perempuan merasakan tekanan yang luar biasa dari pasangan, bahkan dirinya sendiri untuk mencapainya. Jadi, tak heran kalau kebanyakan perempuan justru lebih menikmati keintiman saat foreplay, dibanding perjuangan mencapai orgasme.

Tidak menyukai seks yang serius
Umumnya, pria melihat seks sebagai sesuatu yang serius. Itu menyebabkan mereka lupa untuk tertawa dan bersikap romantis. Padahal, seks tidak harus selalu dianggap serius. Bersenang-senang saat bercinta juga sangat diperlukan. Melakukan obrolan nakal, menggoda pasangan, atau menyelipkan humor juga penting agar suasana intim jadi lebih menyenangkan.

Mengidamkan hal-hal bersifat lembut
Perempuan menyukai kelembutan, mulai dari pelukan hangat, pegangan tangan, belaian lembut, dan ciuman mesra. Tapi, banyak dari mereka yang mengeluh kalau prianya sudah jarang melakukan hal tersebut, kecuali saat foreplay. Padahal, hal-hal tersebut penting dilakukan untuk mendekatkan hubungan keduanya secara emosional.

0 komentar:

Posting Komentar