Home » » Apa Saja Setelah Seks Yang Bisa Menambah Kemesraan

Apa Saja Setelah Seks Yang Bisa Menambah Kemesraan

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 20.23

Tidur setelah lelah bercinta itu biasa. Namun faktanya, banyak pendapat mengatakan, buru-buru tidur justru akan membuat Anda kehilangan momen kemesraan bersama pasangan. Padahal, masih ada banyak hal yang bisa Anda dan pasangan lakukan untuk menambah keintiman, terutama usai lelah bercinta. Menariknya lagi, kegiatan tersebut bisa membantu Anda dan pasangan agar semakin hangat dan harmonis lebih dari biasanya.

Dibawah ini ada beberapa kegiatan yang bisa menambah kemesraan Anda dan pasangan usai seks, seperti yang dikutip dari All Women Stalk.

Berbicara
Berbicara usai bercinta adalah salah satu hal yang sebaiknya Anda lakukan. Tidak harus berbicara tentang seks, Anda bisa membicarakan seputar pekerjaan, seputar masa depan, atau bergosip kecil dengan pasangan. Dengan berbicara, Anda dan pasangan bisa meningkatkan komunikasi satu sama lain. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan momen tersebut untuk memulai pembicaraan yang penting.

Berpelukan
Meski terbilang metode standar, berpelukan usai melakukan hubungan seks menjadi salah satu komunikasi verbal Anda dengan pasangan. Berpelukan mampu mengungkapkan bahwa Anda berdua saling mencintai satu sama lain. Cara ini tentunya lebih baik ketimbang menarik selimut, dan kembali tidur.
 
Menyentuh satu sama lain
Saat Anda memulai pembicaraan dengan pasangan usai bercinta, Anda bisa melakukannya sambil menyentuhnya dengan belaian lembut, dan menggodanya. Membelai lembut area rambut, mencium tangan atau keningnya dengan lembut, sambil menatap satu sama lain dan membisikan sedikit rahasia, atau berbagi pengakuan. Percayalah, cara ini juga dapat membantu membangkitkan kembali keintiman yang telah memudar.

Tertawa
Menikmati seks tidak harus selalu serius. Anda bisa tertawa dengan pasangan usai bercinta lewat cerita konyol, atau lelucon seputar kegiatan Anda selama bekerja. Tertawa tentunya bisa membuat Anda dan pasangan bahagia, dan semakin mesra.
 
Bicara masa depan
Masa depan yang indah menjadi hal yang diidam-idamkan tiap pasangan. Usai bercinta, tidak ada salahnya Anda membicarakan harapan, dan impian Anda berdua yang ingin dilakukan bersama. Namun sebelum membicarakannya, pastikan mood pasangan Anda dalam kondisi yang baik.

Menikmati kebahagiaan
Cobalah untuk menikmati kebahagiaan setiap kali usai melakukan hubungan intim. Tataplah dalam-dalam mata pasangan Anda dengan penuh rasa sayang. Ini bisa menjadi cara terampuh agar Anda dan pasangan saling terikat, dan semakin sayang.

0 komentar:

Posting Komentar