Home » » 6 Fakta Mengejutkan Tentang Seks

6 Fakta Mengejutkan Tentang Seks

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 21.40


Semua hal yang barbau seks tidak bisa dipungkiri memang menarik bila diperbincangkan. Dibawah ini beberapa fakta mengejutkan tentang seks yang diteliti oleh para peneliti dan ahli seks luar negeri, yang dipastikan akan bikin Anda terkaget. Penasaran ingin membacaya?

Perhatikan penjelasan berikut ini, yang dilansir dari sheknows dan iVillage,

Panjang rata-rata penis 5-5,7 inci saat ereksi
Berbeda dengan apa yang diperlihatkan bintang film dewasa yang biasa Anda lihat. Kenyataanya, kebanyakan besar Mr.P pria hanya berkisaran panjang 5-5,7 inci dan 3,9-4,1 inci ketika sedang ereksi. Itulah laporan Paris’s National Academy of Surgery, akhir tahun lalu.

Orgasme perempuan Mencapai empat kali lebih lama ketimbang pria
Dilihat dari dalam buku Scared Sh*tless: 1,003 Facts That Will Scare the Sh*t Out of You, bila ini terjadi sama anda itu artinya perempun belum mencapai klimaks sperma pria sudah keluar, anda pasti sudah tau apa yang dirasakan pasangan anda. Puaskah dia?? Berolah ragalah serta perbanyak makanan bergisi bila perlu gunakan obat anti ejakulasi dini, pilih yang terbuat dari bahan alami seperti Cingcui anda bisa lihat dalam websitenya www.cingcui.com

Wanita dapat mengalami multiple orgasme
Berapa banyak orgasme wanita?? Sebenarnya orgasme yang dialami wanita tak terbatas. Wanita memiliki kelebihan bisa orgasme kedua, setelah klimaks pertama. Meskipun lelaki juga dapat mencapai multiple orgasme, tapi mereka wajib mengetahui dulu beberapa teknik tertentu. Artinya, lelaki harus mengetahui kapan tubuhnya sudah cukup kuat untuk kembali berejakulasi yang kedua.

Klitoris sebelah ke kiri, spot paling sensitif perempuan
Menurut seminarnya, Steve dan Vera Bodansky, ada sebagian area yang spesifik di klitoris yang lebih sensitif dibanding area lainnya. Menurut mereka, 1/4 area pada klitoris bagian atas disebelah kiri merupakan spot paling sensitif untuk disentuh.

"ketika intim, instruksikan pada si dia untuk memberi stimulasi klitoris sedikit lebih ke kiri," kutipan mereka dalam bukunya Extended Massive Orgasm: How You Can Give and Receive Intense Sexual Pleasure.

Udara panas membuat perempuan lebih menginginkan seks
Dari buku Why Do Women Crave More Sex in the Summer?, “Kebanyakn wanita memiliki kelebihan dari pria yaitu penciumannya lebih baik. Inilah yang menyebabkan mereka sadar dan bergairah pada musim panas.”

Beberap peneliti menemukan, bila para pria ingin menarik perhatian wanita, dia bisa memanfaatkan aroma rahasia dari keringatnya. Ini juga sinyal bahwasanya dia tertarik secara seksual. Walaupun kebanyakan wanita tidak menyadari akan hal itu, akan tetapi dengan kemampuan penciuman yang bagus, otak perempuan  akan langsung mencerna dan merasakanya.

Penetrasi saja tidak cukup membuat perempuan orgasme
Jangan cuman mengandalkan penetrasi seks (keluar masuk penis dalam vagina) untuk membuat wanita orgasme. Menurut Amy Levine, konsultan seks serta owner website igniteyourpleasure.com, wanita sangat memerlukan foreplay dan stimulasi klitoris untuk mendapatkan kepuasan klimaks.

0 komentar:

Posting Komentar