Home » » Mengetahui Gaya Bercinta Pasangan Lewat Shio

Mengetahui Gaya Bercinta Pasangan Lewat Shio

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 05.19


Menurut keyakinan masyarakat Cina, semua shio mewakili karakter kepribadian setiap orang. Baik dalam pekerjaan, keuangan, kesehatan, dan  juga karakter seks seseorang.itu artinya melalui shio, kita juga dapat mengerti karakter istri ketika berhubungan intim, yang meliputi gaya serta sikapnya ketika lagi intim.

Ingin tau model dan sikap pasangan/ teman-teman perempuan kita? Silahkan perhatikan penjelasan tentang gaya bercinta menurut shio dibawah ini 

Tikus
Shio tikus termasuk dalam katagori lamban atau kurang bergairah untuk masalah intim. Oleh karena itu, bila mau menumbuhkan gairah wanita ber shio tikus ini, Anda para pria harus mampu membimbingnya secara perlahan. Perempuan ini sangat membutuhkan pemanasan / foreplay yang intens bila mau berhubungan intim. Ada beberapa cara untuk bisa meningkatkan gairahnya diantaranya, anda harus tahu bagian sensitifwanita bila belum tau silahkan lihat disini.

Kerbau
Wanita dengan Shio kermau tidak mepunyai kemampuan bercinta yang tinggi, akan tetapi mempunyai daya tarik seksual yang luar biasa. Kabar baiknya buat para pira yang memiliki pasangan shio ini yaitu, wanita shio kerbau selalu ingin mencoba hal-hal baru dalam bercinta. Kerja keras buat pria yang memiliki pasangan kerbau sangat  dibutuhkan saat membangkitkan gairahnya, karena shio kerbau memiliki waktu yang cukup lama untuk terangsang, meskipun lamban tapi pasti.

Macan
Untuk masalah fisik wanita shio macan tidaak perlu diragukan lagi. Wanita-wanita ini sangat imajinatif serta suka berpetualangan untuk mencoba macam-macam posisi akrobatik. Ada ungkapan yang bisa jadi gambaran buat anda para lelaki “Jangan mengajak si macan melakukan ‘maraton’, soalnya mereka itu lebih unggul dalam sprinter. bila ingin ‘maraton’, maka si macan hanya butuh jeda beberapa jam, sebelum akhirnya kembali bergulat di atas ranjang. Ketimbang yang terencana, wanita shio macan lebih suka seks yang spontan dan kurang butuh pemanasan.

Kelinci
Wanita-wanita Shio kelinci termasuk pemalu, serta lebih suka model berhubungan intim  yang itu-itu saja atau monoton. Buat para pria yang memiliki pasangan wanita yang ber-shio kelinci sebaiknya lebih lebih menggali imajinasinya untuk mencari posisi terbaik agar hubungan seks anda tidak tersa seperti air tawar alias hambar. Dan anda diharuskan mengenal area sensitif pasangan Anda, bila belum tau area sensitife wanita silahkan klik disini

Naga
Buat wanita naga bercinta adalah salah satu hal terpenting. Buat si wanita naga ini, ekspresi seksual merupakan ekspresi kebebasan. Buat para pria yang memiliki pasangan naga tidak perlu repot-repot mengajari agar hubungan memuskan karena Meski anda kurang lihai dalam berhubungan intim, wanita naga ini mampu membuat acara  intim anda lebih menggairahkan. Sebetulnya rasa ego perempuan shio naga sangat besar, akan tetapi mereka sangat memperhatikan kepuasan pasangan. Bila anda memilik pasangan tipe seperti ini jangan sampai anda berejakulasi sebelum pasangan orgasme, bila anda terkena ejakulasi dini ada baiknya anda memilih obat anti ejakulasi dini seperti cingci yang terbuat dari tumbuahan herbal untuk info lebih lanjut anda bisa baca di websitnya www.cingcui.com

Ular
Wanita Shio ular sering mengajak  pasangannya bercinta secara romantis, serta  termasuk tipe yang digilai siapapun. Wanita shio ular ini juga pintar mengexpresikan daya imajinasinya demi untuk memenuhi kepuasan bercinta. Si-shio ular ini sangat menikmati keintiman, baik secara fisik ataupun emosi. Sesuai dengan karakter ular mereka ini pandai menghipnotis dengan segala perhatian, rayuan, dan kemanisanya.

Kuda
Perempuan yang masuk dalam shio kuda ini biasanya berparas cantik serta memikat kaum adam. Perempuan-perempuan ini menyukai sesuatu yang berkenaan dengan ranjang, dan ahli merayu, serta membangkitkan gairah pasangannya. Kelemahanya adalah sering kali bersikap egois terhadap pasangannya.

Kambing
Perempuan ber-Shio kambing lebih hati-hati dalam menjalin sebuah hubungan. Untuk menjalin komitmen tidak semudah seperti shio naga ataupun ular, shio kambing lebih banyak menimbag-nimbag baru ia akan memutuskan lanjut atau hanya sampai disini saja. Bila di tempat tidur, mereka suka melakukan pemanasan atau bermain-main dulu, sebelum pada inti dari sebuah permainan tersebut yaitu bercinta.

Monyet
Shio yang satu ini nafsunya sangat mengebu-gebu bila sudah memuncak , dia tidak suka bertele-tele dalam melampiaskan nafsunya. Tetapi tipe ini musah bosan agar Supaya ia tidak bosan, silahkan gali lebih jauh imajinasi dalam mencari posisi yang diinginkan.

Ayam
Bila saat ini anda memiliki pasangan shio anda harus banyak refrensi tentang pengetahuan seksual karena si ayam ini memili nafsu yang tinggi dan selalu ingin dipuaskan. Jadi, jangan jangan sungkan  untuk mencoba hal baru bersama dia. Sesekali silahkan gunakan obat kuat dalam berhubungan. Pilih obat kuat yang baik seperti cingcui.

Anjing
Perempun yang tergolong shio anjing ini bisa menyesuaikan hasrat pasanganya ditambah lagi dia penurut dalam masalah ranjang yang penting bagi dia adalah pasangannya terpuaskan.

Babi
Shio ini kebalikan dari shio kelinci. Dia lebih senang terus terang tanpa basa basi begitu juga dengan gairah seksya bila ia ingin bagian mana yang disentuh ia akan bilag terus terang pada pasanganya.

3 komentar: