Home » » Bagian Sensitif Wanita

Bagian Sensitif Wanita

Written By Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013 | 16.05

Memuaskan wanita memang bukan perkara remeh apa lagi kita belum mengetahui bagian sensitif wanita. Akan tetapi bila anda tau trik dan bagiansensitif wanita mengajak istri bercinta dan memuaskannya tidak lagi menjadi masalah yang memusingkan. Cara membuat wanita puas pertama Anda wajib mengetahui cara  merangsangnya, dengan cara mengetahui bagian sensitif pada wanita atau mengetahui zona sesitifnya, kedua cara membuat wanita puas adalah Si-wanita dapat mencapai orgasme dan pria belum mencapai klimak atau keluar sperma, apa bila sudah keluar sperma duluan dapat dipastikan wanita tidak merasakan kenikmatan puncak dalam berhubungan intim. Cara menanggulagi dengan olah raga makanan bergizi atau anda dapat membeli obat kuat / anti ejakulasi dini biar bisa bertahan dalam bercinta, sekarang sudah ada beberapa herbal untuk bisa meningkatkan vitalitas seperti herbal oles anti ejakulasi dini cingci dan menjual secara online di  www.cingcui.com


Wanita memiliki banyak zona erotis di tubuhnya. Terkadang, bagian yang paling tidak biasa dari tubuhnya benar-benar dapat menjadi titik paling erotis untuk merangsangnya.



Berikut 9 bagian paling sensitif dari tubuhwanita, seperti dilansir Boldsky,



1. Paha bagian dalam

bukalah hubungan intim adna dengan menyetuh paha bagian dalam. Karena Bagian dalam paha benar-benar sensitif dan perempuan akan sedikit menjerit serta mengeluarkan nafas besar karena bahagia.



2. Bokong

Sedikit sentuahan / remasan ringan pada bokong atau bila wanita benar-benar liar dengan sedikit memukul gairahnya bisa langsung memuncak dan membawa anda langsung keatas ranjang.



3. Leher

Ciumanlah dengan lembut di sekitar tengkuk lehernya. Kemudian  perlahan-lahan menjilat serta gigit secara pelan-pelan. Bila anda dapat melakukan ini istri tidak akan bisa menolak bila diajak bercinta. 

4. Telinga
teliga juga merupakan salah satu bagian sensitif Wanita, mereka akan senang ketika telinga mereka dicium, dijilat dan digigit mesra. Selahkan mencoba membisikan sesuatu yang menyenangkan untuk meningkatkan gairah serta merangsangnya.



5. Kaki.
yang banyak tidak diketahui kaum pria bawa kaki merupakan salah satu bagian sesitif wanita percaya, berikan sentuhan atau sedikit pijatan pada kaki untuk meningkatkan gairah seksnya terutama pada bagian tumit.
6. Pergelangan tangan
Peganglah pergelangan tangan ditambah sedikit gigitan lembut ini dapat dipastikan wanita akan sedikit mendesah kesenangan.



7. Payudara

Puting merupakan bagian paling sensitif bagi wanita. Sentuhan  lembut, jilatan dan isapan di puting dapat  membuat perempuan 'kehilangan kedali' dan dia akan siap untuk melakukan apapun yang Anda kehendaki.



8. Klitoris

Rangsanglah klitoris dengan jari atau lidah. Ini adalah G-spot yang paling jelas pada tubuh wanita. Sensasi di tempat ini bisa membuatnya orgasme.



9. Bibir
bukan rahasia lagi bibir adalah bagian yang sensitif pada wanita. Bila dicium dengan lembut kebanyakan wanita akan memejamkan matanya dan ia ‘sudah hilang kendali dan siap untuk tehap berikutnya’.

Itulah Sembilan bagiansensitif wanita yang harus diketahui oleh para suami agar dapat berhubungan intim kapan dan dimanapun anda menginginkan. Bila anda ingin membuat pasangan orgasme kelangit ketujuh klik disini

0 komentar:

Posting Komentar