Home » » Cara Mengembalikan Kemesraan Setelah Perselingkuhan

Cara Mengembalikan Kemesraan Setelah Perselingkuhan

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 22.18

Diselingkuhi sungguh sangat menyakitkan, akan tetapi bila dilihat hubungan anda bisa diperbaiki kearah yang lebih baik kenapa tidak untuk mencoba memafkan pasangan kita, kita memang engan untuk bicara, menyentuh dan lain sebagainya. Bila anda ada niatan untuk kembali meneruskan hubungan setelah  selikuh berikut ada beberapa cara yang bisa anda lakukan.

Tidak perlu terburu-buru
Rasa sakit hati yang disebabkan perselingkuhan pastinya ingin dilupakan secepat mungkin. Berbagai macam cara pun ditempuh supaya jalinan asmara bisa kembali seperti sedia kala. Demi menghilangkan rasa sakit hati, sebagian orang memilih melupakan isu-isu yang membuat hubungan makin runyam.

bila anda tidak segera melupakan dan menghilangkara rasa sakit hati dan kabar-kabar yang beredar tentang pasangan, Anda akan selalu dibayangi pertanyaan - pertanyaan yang akan lebih menyakitkan hati. Apalagi jika Anda akhirnya memilih secepat mungkin kembali intim dengan pasangan, padahal sebetulnya Anda sendiri belum siap. Apa yang Anda lakukan tersebut malah bisa menjadi pengalaman buruk. Jangan jadikan keintiman itu hanya sebagai pembuktian kalau Anda sudah memaafkannya.



Pastikan tidak ada tekanan
Untuk memiliki kehidupan seks yang sehat pasca perselingkuhan, Anda dan pasangan tentu saja harus sama-sama bekerjasama untuk memperbaiki pernikahan. Hal itu tidak akan bisa terjadi kalau ada isu atau keraguan yang belum terselesaikan. Apapun isu tersebut, misalnya pertanyaan soal kenapa dan bagaimana perselingkuhan bisa terjadi, selesaikanlah dulu. Tentu saja yang paling penting pastikan perselingkuhan itu tidak akan terjadi lagi.



Kalau ada sesuatu hal yang masih mengganjal di hati Anda, jujurlah dan katakan padanya. Jangan berharap pasangan bisa membaca pikiran Anda.



 Kembalikan kepercayaan diri
Salah satu perasaan yang kerap meliputi  pasca diselingkuhi adalah keraguan apakah pasangannya masih menganggap bahwa ia bisa memuaskan. Kekhawatiran tersebut alangkah baiknya bila mulai Anda buang jauh-jauh. 



Anda tahu kapan waktu yang tepat
Ada banyak yang jadi korban perselingkuhan dan harus kembali intim, meski sebetulnya dia belum siap. kamu tidak usah melakukan hal tersebut, dan tunggu sampai jiwa serta raga Anda merasa benar-benar sudah siap. Kapan waktunya? Anda akan mengetahui sendiri dengan berjalanya waktu. Dengan menunggu dan bersabar sampai Anda merasa seperti sedia kala, hubungan intim akan terasa jauh lebih menyenangkan.

Itulah beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk Mengembalikan Kemesraan Setelah Perselingkuhan bila anda ingin mengetahui carakter perempuan lewat Shio silahkan Klik disi

0 komentar:

Posting Komentar