Home » » Gairah Pengaruhi Klimaks Wanita Saat Bercinta

Gairah Pengaruhi Klimaks Wanita Saat Bercinta

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 22.38

Gairah serta seks acapkali menjadi sesuatu yang menarik untuk diteliti oleh para ilmuwan. Berbagai macam berkaitan sama gairah pun dikaji lebih dalam, terutama pada perempuan. Ada beberapa wanita yang bisa mencapai klimaks dengan cepat, dan ada beberapa wanita susah untuk mencapai klimaks.

Dr. Petra Zebroff, ahli terapis hubungan dan seks, mengatakan bahwa semua itu dipengaruhi oleh tipe gairah seksual yang dipunyai oleh masing-masing wanita. Seperti halnya dilansir oleh Indiatimes, buat para pria simak baik-baik penjelasan berikut ini:

Sensual

Model wanita yang sangat memperhatikan serta fokus dan sensitif terhadap tubuhnya. dia gampang terangsang oleh sedikit sentuhan dan aroma, sehingga gairahnya cepat sekali naik ketika mendapat sentuhan pada  bagian tertentu. biasanya wanita seperti ini memiliki sensitifitas yang dan daya cium yang peka.

Untuk mencapai klimaks, wanita-wanita tipe ini hanya butuh sedikit sentuhan dengan sedikit sentuhan dibagian sensitif kepuasan pun akan datang. Himbauan bagi para pria yang memiliki pasangan seperti ini hendaknya selalu bersih dan wangi biar moodnya tidak hilang dan terlebih labih bila mau bercinta. biasanya wanita sperti ini gairahnya akan langsung menurun bila pasanganya tidak menggunakan parfum atau wangi-wangian 

Kognitif

Kognitif adalah  tipe wanita pemikir. Gairah seksualnya bergantung pada apa yang dibayangkan serta apa yang ada di pikiranya. ketika terbayang sama sesuatu yang fantastis tentang seks, Dia akan mudah klimaks. Wanita seperti ini  lebih mengandalkan ingatan ketika bercinta atau adegan film dewasa untuk mendatangkan gairah seksualnya.


Intim
Wanita tipe seperti ini harus merasa connect dulu sama pasangannya sebelum melakukan hubungan diatas  ranjang. Kebanyakan wanita tipe ini suka bercerita dan ngobrol dalam durasi yang lama sampai dapat mood yang tepat untuk melakukan hubungan intim. 
Kelemahan dari wanita ini adalah mereka tidak bisa langsung diajak bercinta sebagai pria yang memiliki pasangan seperti ini harus sabar dan pandai-pandai menigkatkan gairang pasanganya ada bebera cara dalam meningkatkan gariah permpuan.


Atraktif

Gairahnya akan naik jika dia dipancing dengan sesuatu secara visual atau pujian-pujian. Jika dia merasa seksi, dan sang pasangan memujanya, maka gairah seksualnya akan naik drastis dan gerakannya bisa menjadi ‘liar’ seperti cacing terkena terik matahari saat diatas ranjang. Dia juga semakin ‘hot’ saat melihat pasangannya menikmati  apa yang dia kasihkan.




0 komentar:

Posting Komentar