Home » » FASHION UNTUK PRIA BERBADAN TINGGI BESAR

FASHION UNTUK PRIA BERBADAN TINGGI BESAR

Written By Unknown on Kamis, 07 November 2013 | 02.17

Mempunyai  tubuh tinggi besar sebenarnya adalah idaman setiap lelaki? Memiliki tubuh tinggi dan besar anda sudah memiliki satu poin untuk digolongkan sebagai lelaki macho. Tapi akan timbul permasalahan bila tubuh anda terlalu besar dari ukuran rata-rata pria macho, dimana anda selalu  mengikuti tren yang selalu berubah setiap minggunya bahkan akan berubah setiap hari anda membutuhkan usaha yang lebih untuk mencari pakaian yang sesuai dengan anda.

Mempunyai tubuh tinggi besar membuat anda kelihatan sendiri dintara kerumunan lelaki yang lain, ada beberapa tips agar anda tidak terlihat “mencolok” karena salah pilih kostum anda akan terlihat sangat mencolok diantar kerumunan. Melalui artikel ini  kami berusaha membantu anda dalam memilih outfit yang sangat sesuai dengan anda yang berbadan tinggi besar biar tetap terlihat trendy untuk mencuri perhatian wanita di luar sana.


Jeans berwarna gelap, baik hitam maupun biru gelap atau biru dongker akan memberikan kesan langsing, denim / jean berwarna gelap sangat nyaman dikenakan, celana jenis bewarna gelap bisa anda pakai dalam berbagai momen,  baik suasana resmi maupun tidak resmi. Mempunyai 3 sampai 4 potong jean di lemari pakaian akan membantu anda memilih outfit sehari-hari dengan mudah, bila anda memiliki beberapa jean berwarna gelap sekarang tinggal mencari atasnya, kemeja, polo shirt atau kaos oblong untuk menyesuaikan dengan momen anda.

Pilihan Slim-fit ankle boots dan desert boot sangat sesuai dengan pria yang bertubuh tinggi besar. Blazer atau jaket/ Double-breasted jacket /blazer berkancing dua baris mungkin kelihatan lebih keren, akantetapi jenis ini akan menambah lapisan ekstra di badan anda yang memang berukuran ekstra. Untuk menghindari kesan sperti buntelan karung beras, pilihlah jaket dan blazer single-breasted (berkancing 1 baris) untuk memberikan kesan ramping dan rapi serta body tinggi yang berbentuk.


Bila sebelumnya adan bukan penggemar sweater? Sekarang  inilah saatnya buat anda yang memiliki tubuh besar serta tinggi untuk mencoba. Carilah sweater dengan warna burgundy (merah anggur)  atau warna-warna sejenis menyerupai warna red wine. Selain warna ini lagi menjadi trend di tahin ini (2013), memakai sweater warna ini anda bisa padukan dengan polo-shirt serta celana bahan ataupun jean akan membuat anda tampak jauh lebih trendy diantara pria lain.



Tidak usah takut seperti “Jokowi” bila mengenakan kemeja kotak-kotak. Kemeja kotak-kotak sudah menjadi tren yang tak lekang ditelan jaman bahkan hingga sekarang. Cobalah padankan dengan celana kain berwarna netral dan blazer, maka anda akan tampil modern dalam nuansa klasik. Tapi ingat, bagi anda bertubuh tinggi besar, carilah motif yang ukuran kotak-kotak kecil, bila motif kotak-kotaknya besar akan memberikan kesan anda sangat gendut.

0 komentar:

Posting Komentar