Home » , » Cara Menaklukan Hati Wanita

Cara Menaklukan Hati Wanita

Written By Unknown on Minggu, 03 November 2013 | 18.26

Perempuan merupakan mahluk cipataan Tuhan yang lembut juga membingungkan. Banyak study dilakukan untuk bisa membaca hati wanita akan tetapi belum ada hasil yang pasti tentang arah pikirannya.  Tapi bukan berarti hati wanita tidak bisa di tebak dan diketahui isinya.

Bila anda mampu mengerti isi hati wanita akan membuat anda dapat mengikatnya. Itulah yang dilakukan Casanova. Casanova adalah seorang playboy masa lalu yang sangat terkenal dengan kesuksesanya menaklukkan hati banyak perempuan bahkan konon, mencapai ratusan wanita hatinya telah ditaklukan.

Casanova hanyalah pria biasa tidak tampan ia hanya rata-rata seperti orang biasa tidak sperti artis yang tampan serta rupawan. Tapi dalam urusan menaklukan hati wanita dia bisa dikatakan sangat mahir. Bahkan ceritanya banyak diabadikan para penulis dan banyak di abadikan dalam filem oleh banyak sutradara.

Asli namanya adalah Giacomo Casanova, lahir pada 2 April 1725.  Dia sendri telah membuat buku tentang kisah kehidupannya berjumlah 12 jilid yang berjudul Histoire De Ma Vie (Kisah hidupku). Tercatat, pemuda yang mendapat julukan : philanderer, womanizer, dan skirt ini telah menklukan hati hati sekitar 133 orang wanita.  Wanita yang di taklukan bukan hanya dari satu golongan saja hampir semua golongan yang hidup di zamanya berhasil ia luluhkan. Mulai dari wanita-wanita kaum bangsawan, penari, aktris, pelayan istana, kerabat seorang pemuka agama, bahkan 5 gadis bersaudara dan dua orang biarawati semuanya berhasil ia taklukkan.

Yang akan saya tulis hari ini adalah rahasia cara Menaklukan Hati Wanita ala Casanova yang terdapat pada kamus Casanova, dia selalu memperlakukan perempuan dengan sangat baik, selalu memberikan cinta dan perhatian total.  Menurutnya, berikanlah "cinta sejati", maka wanita akan bertekuk lutut di kakimu.  Berikut ini adalah rahasia cara menaklukan hati wanita menurut Casanova: Tapi ada syarat yang harus anda penuhi sebelum anda melakukan teori Casanova yaitu Percaya dirini, silahkan baca disini dan menjadi lelaki yang menirik.
  • Buatlah wanita merasa spesial.  Untuk membikin wanita merasa spesial, anda harus melakukannya dengan sesuatu yang spesial juga.
  • Bersikaplah penuh dengan keceriaan yang spontan serta apa adanya, itu akan membuat suasana menjadi cair, bila suasan sudah cair hati wanita akan lebih mudah terbuka.
  • Buatlah  keadaan yang menuju ke suasan kemesraan dan romantisme. Sebisa mungkin hanya berduaan seperti merayu atau memuji dengan memakai kata-kata indah.
  • Jadikan  wanita merasa bahwa anda begitu memujanya.  Pujilah dia, baik itu dengan rayuan rayuan datar, serius,  ataupun rayuan lucu, namun sewajarnya jangan berlebihan.
  • Rayuanlah dengan melihat suasana yang tepat karena rayuan yang tepat akan menjadikannya tersanjung dan terbang ke langit ke tuju , dan pada akhirnya akan membuat ia secara "sukarela" menyerahkan seluruh hatinya.
  • Selanjutnya Cara menaklukan wanita ala Casanova adalah Saat anda hendak menaklukan hati wanita, ingatlah bahwa tujuan anda bukan untuk menaklukkannya, tapi anda ingin membahagiakannya.
  • Tidak mudah putus asa. Casanova dikenal dengan sifatnya yang pantang menyerah sebelum bisa membawa perempuan kedalam pelukannya.

Itulah beberapa cara menaklukan wanita menurt plyboy terkenal Casanova.

0 komentar:

Posting Komentar