Home » , » Apa Itu Percaya Diri

Apa Itu Percaya Diri

Written By Unknown on Sabtu, 02 November 2013 | 22.35

Apa sebenarnya rasa Percaya diri itu? Banyak orang mengatakan pria/lelaki harus mempunyai rasa percaya diri, akan tetapi apakah sebetulnya percaya diri itu sendiri? 90 dari 100 perempuan berujar, faktor yang mendominasi bikin pria tampak menarik dan menggairahkan di depan perempun adalah "percayaan diri". melihat hal hal tersebut gagahperkasazx.blogspot.com akan memberikan Anda untuk,bagaimana cara menumbuhkan rasa percaya diri "aspek terpenting menguasai perempuan" itu terlihat di mata perempuan dan mereka dapat membedakan serta membandingkan mana lekaki atau pria yang mempunyai kepercayaan rasa percaya diri dengan pria yang menutupi kekurangannya dengan berpura-pura percaya diri.

Percaya diri itu adalah sebuah sikap, bukan sebuah aksesoris atau jam tangan emas yang bisa Anda pakai dan bukan keturunan. Percaya diri merupakan ”saat dimana di setiap langkah Anda terdapat kepastian”, bagaimana anda berjalan dengan karisma yang memancar, percaya diri bukan hanya untuk para perempuan tetapi juga untuk semua orang, membuat mereka mempunyai keinginan untuk bisa lebih dekat dengan pria yang memilikinya. Para pria banyak salah mengartikan bahawa  kepercayaan diri identik dengan harta yang milimpah dan jabatan. Anda tidak wajib jadi jutawan untuk jadi orang yang percaya diri.

Yang perlu diperhatikan ada sebuah perbedaan sangat besar antara percaya diri dan arogan. Biasanya seorang pria yang tidak memiliki rasa percaya diri  menuntun kepada  "mengimitasi" rasa percaya diri,  mereka cenderung sombong dan sok penting, serta merendahkan orang lain untuk menjadikan dirinya tampak sebagai sosok yang hebat, mempunyai kecenderungan untuk membual dan memamerkan harta (uang atau mobil) ini bertujuan membuat orang lain terkesan. Bila Anda ingin tampil percaya diri sebenarnya hal itu tidak diperlukan. Jujur, tidak pernah menyerah menyerah,focus pada bidang yang sedang digeluti, semangat, selalu bersikap positif, cerdas, ditambah bau yang harum itu lah sebenarnya yang seksi serta menggairahkan di mata perempuan dan itu lah sebenarnya percaya diripercaya diri.

Lelaki yang memiliki rasa percaya diri mempunyai keyakinan, ia tenang, serta yakin akan kualitasnya, dapat mengontrol diri, sopan serta baik. Dia berusaha untuk dirinya sendiri untuk orang lain dan untuk sesuatu yang dia percaya benar. Ia tidak meremehkan orang lain untuk bikirn dirinya merasa lebih baik, ia mendekati perempuan ketika ia tertarik kepadanya.

Sosok lelaki yang tidak punya rasa percaya diri tidak mempunyai karakter yang kuat, mereka mengirimkan pesan-pesan ambigu, membingungkan perempuan dan membuatnya merasa insecure agar terlihat hebat. mereka berbicara akan melakukan ini dan itu kemudian tidak melakukannya, dan untuk alasan yang tidak jelas memperoleh kepuasaan dengan mengecilkan orang lain.

Walaupun  Anda bukan tergolong lelaki macho, sporty, anak band ataupun berdompet tebal Anda dapat dan harus tetap memiliki rasa percaya diri. Hal penting yang perlu Anda lakukan adalah menyukai diri Anda sendiri, mengerjakan yang Anda sukai. Intinya, dasar dari rasa percaya diri adalah kenyamanan dan kepuasan akan diri sendiri dan apa yang Anda sukai. Percaya diri itu melangkah layaknya Anda seorang "bintang" dalam sebuah video klip seakan soundtrack khusus diputar secara ekslusif untuk hidup Anda. We all have our bad days, when we don’t like our hair and don’t like our jobs.. kuncinya adalah bagaimana kita menghadapi hal tersebut, dan untuk para pria percaya diri itu berarti bersikap gentleman!

Menjadi seorang gentleman bukan berarti Anda harus merendahkan diri anda di hadapan wanita, berikut adalah hal-hal  yang harus Anda jauhkan agar kelihatan percaya diri di hadapan Wanita : Jangan pernah meminta maaf disebabkan karena Anda tidak mempunyai mobil yang mahal, Jangan meminta maaf karena Anda tidak mampu membawa doi makan detempat yang romantic serta mewah (tapi bawa dia ke restoran terbagus yang Anda mampu).

Semoga tulisan saya bermanfaat karena artikel ini bisa  membantu Anda dan bila Anda membaca ini itu berarti Anda termasuk orang peduli akan diri Anda dan memiliki keinginan untuk memperbaiki diri. Ini saja belum lengkap bila anda belum mengetahui cara menjadi pria sejati, cara jadi pria menarik dan cara jadi orang karismatik.


0 komentar:

Posting Komentar