Home » , » Jadi Seorang Karismatik

Jadi Seorang Karismatik

Written By Unknown on Sabtu, 02 November 2013 | 16.38

Bila Anda Sosok Pria karismatik pasti, kedatangan Anda dinantikan oleh orang-orang disekitar Anda, dia dapat membangun serta memelihara hubungan baik dan secara terus menerus dapat mempengaruhi mereka yang ada di sekelilingnya dengan cara serta gaya yang positif, bila dia berbicara orang-orang selalu memperhatikan serta mendengarnya hingga selesai pembicaraanya.

Membahas tentang pria karismatik bukanlah hanya membahas tentang seseorang yang pintar berbicara. Dia tidak hanya berbicara menggunakan mulutnya, tetapi body language-nya juga ikut berbicara, bahkan sinyal-sinyal kecil yang dia perlihatkan menunjukan karisma yang dia miliki.

Dilihat dari hal tersebut menunjukan betapa sangat  pentingnya bahasa tubuh dalam mnyampaikan informasi serta menujukan kualitas seorang pria. Berikut akan kami sampaikan beberapa hal yang dapat Anda dapatkan untuk menjadi seorang pria berkarisma, akan tetapi alangkah baiknya bila Anda baca dulu carajadi pria menarik dan cara jadi pria sejati.

Baiklah beberapa pelajaran dibawah ini akan membantu anda menjadi pria karismatik

Selalu siap
Mempunyai  bahasa tubuh yang baik diawali jauh sebelum Anda memulai aktivitas. Bial  Anda ragu tentang penampilan Anda  tanpa disadari Anda akan terlihat risau serta tidak PD(percaya diri) . Dengan membuat persiapan sebelum beraktivitas seperti mecocokkan baju yang sesuai, menjaga rambut serta kulit, hal tersebut bisa membantu Anda mendapatkan rasa percaya diri. Dan selalu siap, rasa percaya diri Anda akan terlihat melalui gestur ataupun bahasa tubuh Anda.

Kontak Sosial
Ketika Anda melihat seorang diplomat, Anda melihat betapa efektifnya kontak yang mereka lakukan. Diplomat atau politisi berpengalaman sering kali memeberikan tepukan di punggung atau menyalami seseorang dengan penuh antusias. Saat melakukan kontak sosial mereka menyebarkan energi positif. Anda bisa mencontoh karisma mereka dengan melakukan kontak sosial dengan orang-orang disekitar Anda. Namun, ingat jangan paksakan kontak ini atau Anda akan terlihat seperti orang aneh yang suka menjamah orang tanpa alasan.

Senyum
Senyuman dapat memperlihatkan lebih banyak makna dibandingkan bahasa tubuh lainnya. Saat  seseorang melihat Anda tersenyum secara instan mereka tau bahwa Anda merasa nyaman, relaks serta bersahabat. Mereka yang mempunyai senyuman hangat akan menular dan membuat orang-orang disekelilingnya ingin dekat dengannya.

Postur Tubuh
Bagaimana cara Anda berdiri merupakan salah satu faktor yang menentukan karisma seseorang. Berdiri tegak adalah salah satu aspek utama dari bahasa tubuh yang kuat. Seorang Pria dengan postur tubuh yang  bungkuk terlihat seperti orang capaek atau lagi banyak masalah, tidak berani dan mudah menyerah. Sedangkan pria dengan postur tegap terlihat seperti seorang pemenang, seorang yang tangguh. Oleh karena itu tegakan bahu dan angkat dagu Anda.

Tatapan  Mata
Mengelah atau menghindar dari tatapan mata ketika Anda berbicara menjadikan Anda terlihat seperti seseorang yang licik, tidak dapat dipercaya atau pribadi yang pemalu. Sosok Pria karismatik akan yakin serta percaya diri ketika berbicara dengan orang lain. Oleh karena itu saat Anda ngobrol dengan seseorang tatap mereka tepat di matanya, khususnya wanita; wanita seringkali mengasosiasikan mata sebagai karakteristik yang paling menarik dari seorang pria.

Kekuatan Karisma
Sama seperti foto yang lebih bermakna dari jutaan kata, bahasa tubuh menunjukan siapa Anda dan bagaimana kualitas Anda sebagai seorang pria. So, jika Anda ingin lebih berhasil dalam karir, kehidupan sosial maupun hubungan asmara Anda, Anda dapat memulainya dengan mempelajari bahasa tubuh agar menjadi seorang pria yang karismatik.

Itulah pelajaran bagaimana cara menjadi pria karismatik atau sosok pria berkarisma.

0 komentar:

Posting Komentar