Home » » Cara Membuat Wanita Orgasme ke Langit Ketujuh Hanya 10 Menit

Cara Membuat Wanita Orgasme ke Langit Ketujuh Hanya 10 Menit

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 22.43

Cara Membuat Wanita Orgasme ke Langit Ketujuh Hanya 10 Menit
Wanita adalah subjek untuk memuaskan hasrat para pria. Tetapi apakah para pria akan melakukan suatu hal untuk dapat memuaskan pasanganya saat bercinta? itu adalah salah satu pertanyaan untuk kita semua.

kita semua tau banyak masalah timbul dari ranjang, banyak pula penyelesaian masalah juga diatas ranjang, bila anda bisa mengalahkan pasangan diatas ranjang anda juaga bisa memegangnya dikehidupan sehari-hari.


Anda wajib memahami langkah-langkahnya yang diinginkan perempuan  untuk sampai ke langit ketujuh tidak hanya dengan merangsang G Spot saja dan anda tidak usah melakukan selam berjam-jam cukup dengan hanya 10 menit saja tidak lebih.

selain mamahami  area sesnsitif wanita,  anda juga harus mengetahui karakter wanita biar tidak terjadi salah faham, untuk mengetahui karakter wanita yang paling mudah dengan mengetahui shonya bilam belum tau karater wanita melalui shio silahkan klik disini. Seorang pakar seksualitas luar negeri menerangkan langkah demi langkah  cara  cepat membuat wanita orgaseme hanya dalam 10 menit, sebagai berikut:

Menit pertama: belai bagian kepalanya dengan kedua tangan kemudian belailah dari kening menuju leher dan usahakan jari telunjuk  menyentuh belakang bagian telinga  ini dikarenakan salah satu area sensitif wanita adalah telinga, keterangan area sesitif lihat disini.

Menit kedua : Kecup area wajah dengan mengawali dari kening dan turun perlahan kearah mata dan kemudian hidung, jangan langsung ke arah bibir bibirnya akan tetapi ciumlah sudut bibirnya terlebih dahulu sehingga  bibir pasangan kita akan merasakan penasaran untuk langsung dicium dan ini membuat jantung perempuan mulai berdetak sedikit lebih kencang dari sebelumya.

menit ketiga : gunakan lidah untuk memberi rangsangan di telinga bagian belakang kemudian hembuskan nafas ringan sesekali kedalam lubang telingannya serta bisikkan kata "aku mencintai mu atau I love u". lihat kata-kata yang bisa menambah gairah seks.

Menit kelima : kemudian cium bagian leher serta beri sedikit kecupan lembut dan lakuakan jilatan mesra serta kecupan lembut sesekali silahkan buat kecupan cupang bila anda diminta oleh pasangan.


Menit kelima : lanjutkan dengan mencium ciuman dadanya hingga bagian samping payudara dan jangan sampai menyetuh payudaranya karna ini membuat dia makin penasaran dan jatuhnya berdebar lebih kencang.

Menit keenam : selanjutnya arahkan ciuman kebagian payudara, ingat jangan sampai kena puntingnya karena punting adalah bagian tersensitif dari payudara, disini anda akan bisa merasakan detak jantungnya mulai berdetak kencang dan hembusan nafas besar sudah molai terdengar.

Cara membuat wanita orgasme di menit ketujuh ini adalah : kemudian jilat bagian perut  dan sedikit lama pada lubang pusarnya, saat inilah wanita akan merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Menit Kedelapan : berhentilah sejenak kemudian lanjutkan aktivitas dengan menurunkan ciuman anda kebagian paha dan bermain-mainlah dengan bolu tipis yang ada diarea vagiana ingat jangan samapi menyentuh vagina. 

Menit kesembilan : silahkan jilatin pinggiran vagina dan setntuhlah dengan lidah benjolan kecil yang terdapan dalam vagina, wanita ini akan merasakan kenikmatan yang luar biasa dan desahan akan terdengar sedikit kencang, dan pastikan adan anak-anak anda tidak mendengar adegan anda berdua.

Dan yang terakhir cara membuat wanita orgasme kelangit ketujuh adalah : silahkan memasukkan lidah anda kedalam vagina serta jilatin secara belaha kemudian agak cepat dan lebih cepat, kumudian usap dan sedot vagina pasangan anda, den sekarang dia benar-benar sudah melintasi langit ketujuh. Pastikan anda mulut anda sudah gosok gigi agar kuman tidak tertinggal didalam organ intim pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar