Home » » 7 Cara Bangkitkan Libido

7 Cara Bangkitkan Libido

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 04.44

Selain obrolan ‘nakal’, dan sentuhan mesra, ternyata ada lagi cara seksi lainnya yang bisa Anda lakukan untuk menggoda, sekaligus membangkitkan gairah bercinta pasangan. Penasaran? Berikut ini ada beberapa cara yang bisa Anda coba malam ini.

Oral seks
Jika selama ini Anda memberikan pasangan oral seks dengan posisi dia berbaring. Nah, menurut pakar seks, Ian Kerner, yang menulis buku tentang ‘He comes next’, justru para pria merasa paling ‘panas’ untuk memberikan oral seks ketika berdiri. Posisi ini ternyata membuat aliran darah mengalir kencang ke area pelvic, sehingga ereksi bisa bertahan lebih lama dan orgasme lebih dahsyat.

Skype dan instagram
Kemajuan teknologi, ternyata cukup banyak membantu mengenai masalah seks. Skype, saat ini sudah lazim digunakan banyak pasangan dalam berkomunikasi. Jadi, Anda juga bisa menggunakannya untuk foreplay, dengan saling mengungkapkan apa yang paling diinginkan saat bercinta. Sedangkan instagram bisa Anda gunakan untuk meng-update foto bersama pasangan. Tahukah Anda, ternyata foto, terutama bersama pasangan, dapat membantu meningkatkan produksi dopamine yang bisa meningkatkan libido Anda. Demikian menurut hasil penelitian terbaru.

Warna merah
Warna merah melambangkan cinta. Penelitian mengungkapkan, bahwa ketika Anda menggunakan gaun berwarna merah, ternyata dapat menarik perhatian pria, sekaligus merangsangnya dua kali lebih banyak ketimbang warna lainnya.

Afrosidiak
Banyak afrosidiak (pembangkit gairah) yang bisa Anda gunakan. Mulai dari makanan, bumbu atau rempah-rempah. Untuk memaksimalkan agenda bercinta Anda, cobalah memasak makanan yang mengandung afrosidiak, dengan bumbu yang juga dapat membangkitkan libido. Seperti alpokat, asparagus, jahe, tiram, cokelat, dan bumbu maca.

Secangkir kopi
Tidak hanya ketika bekerja Anda harus meminum kopi. Ternyata meminum kopi di malam hari juga bisa membuat tambahan energi, dan stamina, terutama saat bersama pasangan di atas ranjang.

Kenali tubuh
Mengenali tubuh Anda adalah salah satu cara untuk menikmati kegiatan bercinta. Bahkan, cara itu ternyata merupakan cara terbaik untuk mengetahui titik-titik kenikmatan tubuh saat bercinta bersama pasangan.

Film romantis
Jangan sungkan mengajak pasangan menonton film romantis favorit pada malam hari. Percayalah, selain terbawa kisah romantisnya, tubuh Anda berdua juga akan secara otomatis mulai terangsang. Tidak percaya? Cek detak jantungnya, dan dengarkan deru napasnya.

0 komentar:

Posting Komentar