Home » » Kata-kata Yang Bisa Menambah Gairah Seks

Kata-kata Yang Bisa Menambah Gairah Seks

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 22.33


Kata-kata Yang Bisa Menambah Gairah Seksketika bercumbu , lebih baik  hindari kata-kata yang bisa merubah gairah menjadi marah supaya mood tetap terjaga dan tidak mengacaukan suasan. kalimat yang bisa merubah mood seperti membicarakan masa lalu, memandingkan pengalaman anda dengan cewek lain. Ada beberapa susunan kalimat bisa menambah gairah seks pasangan naik serta membuat setiap momen bercinta menjadi lebih bergairah dan menyenangkan.


"Aku suka aroma tubuhmu."
Anda juga memodifikasi kalimat ini misalnya, "aku suka bau rambutmu, pakek shampo apa"? bisa juga "parfum mu enak" bila anda memuji, dia akan merasa nyama bila sudah merasa nyaman gairah seksnya akan meningkat, itu harus jujur bila anda memang mecium aroma yang harum, bila dia tidak harum jangan katakan apa-karena bila anda katakan bisa menghilangkan mood dan menurunkan gairah seks.

 "Kamu keliatan seksi."

Ketika anda bercinta, dan gairah anda sudah memuncak anda akan merasakan bahwa pasangan anda sangat seksi, Cobalah tunjukkan padanya, katakan bahwa Anda menyukai apa yang dilakukannya. Biarkan dia melakukan usaha terbaiknya untuk Anda. Rasakan dan nikmati sensasi yang ia berikan, dan puji dia sekali lagi bila Anda memang menyukai apa yang dia lakukan.


"Aku sayang kamu."

Dapat dibilang ini adalah kalimat pamungkas yang  harus  anda katakan ketika bercinta. Dengan begitu, anda menunjukkan bahwa Anda melakukannya hubungan intim bukan hanya karena nafsu belaka, namun juga karena dia adalah orang yang Anda cintai. Setelah mencapai puncak kenikmatan, peluk dia dan katakan hal ini padanya.


Jangan ragu - ragu untuk mengutarakan apa yang ada di benak Anda, akan tetapi jangan membuat kecewa pasangan dengan kata-kata yang bisa menghilangkan mood atau bahkan sakit hati, supaya momen bercinta pun selalu hangat di setiap waktu.

Itulah beberapa kata yang bisa menambah gairah seks, semoga bisa jadi refrensi buan Anda. Kenali karakter pasangan anda lewat Shio.

0 komentar:

Posting Komentar