Home » » Orgasme Wanita Itu Apa?

Orgasme Wanita Itu Apa?

Written By Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013 | 16.18


Orgasme adalah rasa luar biasa yang membuat sekujur tubuh merasakan kenikmatan puncak seksual. Menurut dr. Boy Abidin, Sp.OG, “saat perempuan mendapat rangsangan seksual, otak akan menggerakan semua komponen tubuh untuk memberi respon. Seperti, jantung berdetak kencang, benafas dengan cepat, otot-otot mengencang, payudara membesar, putingnya menegak, dan klitoris melebar.

   
Vagina mulai banjir karena memproduksi pelumas alami, untuk menyiapkan diri menerima penetrasi (keluar masuknya penis kedalam vagina). Labia majora dan minora (bibir vagina bagian luar dan dalam) menjadi lebih lunak dan vagina jadi lebih elastis. Itu dikarenakan darah mengalir deras ke wilayah panggul, sehingga menimbulkan sensasi hangat yang menyenangkan disekitarnya.
    
Jika rangsangan terus berlanjut, dapat dipastikan hampir semua organ seksual menjadi lebih elastis, sebaliknya klitoris justru mengecil serta mengerucut sampai 50%, sesaat sebelum mencapai klimaks. Dan saat 'O' itu tiba, kulit di areanya  merona merah  serta otot-otot di sekujur tubuh terus berkontraksi, seiring meningkatnya tekanan darah, detak jantung, dan  deru napas.
    
Di vagina, terjadi denyut yang ritmis, sementara di bagian luarnya terjadi kontraksi yang terus meningkat, seperti juga di uterus dan anus. Pada orgasme ringan sekitar 3-5 denyut per detik, sementara orgasme intens bisa mencapai 10-15 denyut per detik. Tetapi  Sayangnya, tidak seluruh perempuan beruntung dapat merasakan sensasi hebat ini, meskipun dia aktif secara seksual. Bahkan ada sebagian wanita yang benar-benar kesulitan mencapainya, salah satunya dikarenakan pria tidak mengetahui daerah sensitif pada wanita sehingga wanita kurang terangsan atau pria terlalu cepat ejakulasi sebelum wanita orgasme. Area sensitif wanita lihat disi

0 komentar:

Posting Komentar