Home » » 6 Minuman dapat Menurunkan Libido

6 Minuman dapat Menurunkan Libido

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 04.32

Ternyata bukan makanan saja yang bisa menurunkan gairah seksual, minuman juga demikian. Bahkan, ada banyak  jenis minuman yang terdapat didalamnya efek negatif terhadap kesuburan pria. Itu juga berdampak pada hubungan seksual yang tidak sehat pula.

Sebenarnya, dengan menjaga pola makanan dan minuman yang sehat dapat memunculkan gairah seks yang telah lama tidak muncul. begitu juga sebaliknya bila makanan atau minuman yang tidak sehat atau berlebihan akan mematikan gairah seks pada anda. 


Berikut beberapa minuman dapat menurunkan libido
Alkohol
Terlalu banyak minum alkohol dapat menyebabkan hilangnya gairah dalam berhubungan intim. 

Selain menurunkan gairah seksual, alkohol juga menyebabkan kelainan struktur sperma dan penurunan jumlah sperma. Pria yang mengonsumsi 3-6 kali minuman beralkohol dalam seminggu, berisiko memiliki jumlah sperma lebih rendah daripada pria yang tidak minum alkohol.


Minum Kafein

Terlalu banyan minum kafein, dapat menurunkan level kortisol dalam tubuh kita. Kortisol adalah hormon yang berfungsi mengatasi stres. ketika hormon kortisol level atau kadarnya menurun, kelenjar ginjal juga ikut berkurang mengikuti hormon kortisol, sehingga produksi hormon yang tidak cukup dapat mengakibatkan terhadap menurunnya dorongan seksual. Akibatnya hilangnya gairah untuk melakukan hubungan intim.


Minuman yang mengandung kafein, seperti kopi dapat menurunkan jumlah sperma. Kadar phytoestrogen yang ada didalam kopi, bisa merendahkan produksi sperma dikarenakan melawan hormon seks yang berada pada pria sehat. akan tetapi bila dikonsumsi dengan tepat, sebenarnya kopi justru bisa membantu meningkatkan libido pria. ada 7 cara bangkitkan libido


Minuman kina
Minuman yang terdapat kadar kina, yang diambil dari kulit pohon kina secara langsung, kina diketahui bisa dibuat obat antimalaria. Akan tetapi, minuman yang kina ternyata juga dapat mengakibatkan turunnya gairah dalam seks. Kenapa bisa demikin? Karena kina adalah bahan penyedap tonik atau beberpa minuman energi yang selama ini kita minum. Coba, berpikirlah dulu sebelum minum atau minuman yang mengadung kina.


Salah satu minuman dapat menurunkan libido adala Daun Mint

Daun mint sering digunakan untuk garnishing minuman, sekaligus pemberi sensasi mint yang menyegarkan. Faktanya, mengonsumsi secara berlebihan dapat mereduksi testosterone. Hal tersebut yang membuat gairah bercinta menjadi menurun. Daun mint juga berdampak buruk bagi kesuburan pria. Selain daun mint, daun ketumbar yang biasa digunakan untuk memasak kare sebagai penyedap rasa kuah, ternyata juga memiliki dampak yang sama.


Kedelai

Ternyata kdelai bila dijadikan minuman sperti susu kedelai, serta minuman lainnya, dia mengadung nutrisi yang baik untuk tubuh, termasuk protein, serta vitamin A dan B . Tapi, bila dikonsumsi secara berlebihan, dapat mengurangi  kadar testosterone, sehingga menurunkan gairah seks.

Itulah beberapa minuman dapat menurunkan libido ada beberapa cara untuk meningkatkan libido silahkan lihat disini

0 komentar:

Posting Komentar