Home » , » Cara Menjadi Pria Sejati

Cara Menjadi Pria Sejati

Written By Unknown on Jumat, 01 November 2013 | 17.07

Pernahkah anda melihat Seseorang yang pribadinya selalu dilihat orang dengan rasa hormat dan disegani? bila Anda mau jadi lelaki sejati dalam arti dalam arti anda benar-benar memiliki jiwa seorang lelaki, Anda tidak perlu jadi seorang yang selalu dan terus menerus mendominasi. Anda cukup menjadi sosok yang lebih baik dengan segala apa yang anda dimilikinya. (untuk menjadi pribadi yang menarik silahkan baca disini)
Pria sejati bukan hanya dilihat penampilan dari luar, pria sejati diciptakan dari dalam. Pasti semua orang ingin dihormati, tidak terkecuali Anda? Bila  Anda benar-benar mau jadi pria yang dihormati dan disegani sebagai seoranggentleman, ada 10 sikap jadi pria disegani yang patut Anda kombinasikan dengan kepribadian Anda sendiri.
Hal ini bukan somethink yang bisa Anda ubah hanya dalam waktu 24 jam, Tetapi, yang Anda perlukan hanya mengawalinya dengan cara yang tepat untuk bersikap sebagaimana pria sejati harus bersikap.

Berpegang pada prinsip
Prinsip itu menentukan siapa Anda sebenarnya. Sekarang pertanyaanya Apakah Anda termasuk pria yang mempunyai prinsip? Apakah anda sudah mempunyai beberapa kode etik serta aturan yang Anda yakini manfaatnya buat kehidupan Anda? Pria dengan prinsip merupakan seorang yang dengan gamblang mengartikan apa yang ia yakini benar dan salah serta selalu berpegang dalam keduanya.
"Akankah Anda mencuri hak orang lain?" "Maukah Anda mengambil kesempatan dari perempuan saat mabuk?" Sekarang Anda mendapatkan gambarannya bukan. Pria berprinsip merupakan seorang yang mempunyai kode etik dalam hidupnya. Ini bukan berarti menjadi sosok yang kaku. Dinamika kehidupan akan selalu berubah dari hari-kehari dan tahun ketahun akan tetapi sosok pria sejati selalu terhubung dengan hati nuraninya untuk melihat antara benar dan salah.

Tidak bias
Kebanyakan  orang tidak benar-benar memahami mengenai aturan ini, Pria sejati berpegang pada aturan umum yang juga berlaku atas orang lain dan dirinya, bila Anda meninginkan orang lain meminta maaf atas kesalah yang telah dilakukanya, Anda juga wajib meminta maaf ketika melakukan kesalahan. Bila Anda ingin pasangan Anda tidak berkedip lelaki lain, Anda diharuskan juga menghilangkan kebiasaan berkedip sebelah mata wanita lain. Pria sejati bukan orang yang bias, dia juga bukan orang aturan sendiri yang berbeda antara orang lain dan dirinya sendiri.

Man of his word
Saat seorang lelaki bikin janji, dia berpegang pada janjinya dalam keadaan apapun, kecuali dia sudah benar-benar tidak mampu untuk menjalankan janjinya. Pria sejati akan melakukan apa pun untuk menepati janjinya. Lagi pula apa yang dapat dibanggakan dari pria bila perkataanya  tidak dapat dipercaya?

Respek & kerendahan hati
Sososk Pria sejati merupakan sosok pribadi yang rendah hati dan ramah serta santun. Di saat yang bersamaan dia mempunyai otoritas yaitu kepercayaan diri dan ketegasan. Pria sejati selalu menghargai setiap manusia yang ada di disekelilingnya kecuali sikap mereka menunjukan respon yang kasar atau tidak sopan. Dia sopan terhadap wanita dari semua usia dan tidak pernah memperlakukan mereka dengan tidak baik atau membikin mereka terhina.

Memiliki mimpi
Sosok Pria sejati berjuang keras selama hidupnya demi mengapai impianya. Dia benar-benar mengejar apa yang diimpikna dengan diimbangi dengan kerja keras serta konsisten. Di waktu yang bersamaan dia tidak mengikari janjinya terhadap orang-orang yang dia kasihi dalam segala upayanya mengejar mimpi. Tidak peduli seberapa banyak kesibukan, seberapa banyak pekerjaan yang harus diselesaikan olehnya, pria sejati selalu menyempatkan waktu untuk orang-orang yang ia cintai.

Santun
Anda bisa bersikap cuek bila keadaan mengharuskan, akan tetapi seorang pria sejati selalu pemurah hati dan penolong saat dia mengetahui seseorang benar-benar membutuhkannya. Bila Anda tidak memiliki hutang apa pun terhadap siapa pun, Anda tidak ada keharusan menolong seseorang tanpa alasan. Pria sejati membantu orang-orang yang memerlukanya, tetapi tidak kepada mereka yang bisa menolong dirinya sendiri.

Bertekad kuat haru melekat pada pria sejati
Sosok Pria sejati mempunyai kemaun besar. Dia agresif serta bersemangat dan konsisten dalam kepada mimpi-mimpinya. Dia tidak takut pada masalah dan rintangan yang ada didepanya. Setiap aksinya selalu direncanakan dan mengeksekusi ide-idenya dengan penuh percaya diri dan penuh perhitungan yang matang.

Pria sejati tahu prioritas dalam hidupnya
Sudahkah Anda mengetahui apa yang terpenting dalam hidup Anda? mayoritas  lelaki bingung apa yang sebenarnya menjadi prioritas dalam hidupnya. bila Anda belum memiliki priaoritas, segera tentukan apa yang anda anggap paling penting dalam hidup? Pria sejati akan selalu mengutamakan keluarga serta orang-orang yang di cintai sebelum dirinya sendiri dan kesenangan duniawi.

Memiliki kendali penuh
Pria sejati menjadi pilot  atas dirinya sendiri didalam kehidupannya. Dia tetap tenang walaupun dalam keadaan menghadapai masalah yang besar.Dia  tau bahwa panik serta stres hanya akan membuat dirinya tidak efektif. Ia memiliki rencana, untuk memutuskkan dan fokus pada konsekuensi dari setiap tidakkanya dalam keadaan pikiran positif.

Sosok pria sejati bila berjalan tegap
Pria sejati berjalan dengan penuh percaya diri, Dia tidak condong kebelakang atau pun kedepan atau mengendap-endap seperti orang yang mau mencuri. Ketika hadir dapat dirasakan auranya oleh mereka yang disekelilingnya. Dia menaruh respek pada dirinya sendiri serta berpikir tidak ada gunanya tampil lemah dan lembut di depan orang lain.

Itulah 10 hal Cara menjadi Pria Sejati, dan ingat 10 hal diatas tidak bisa anda lakukan dalam waktu semalam, anda perlu berlatih secara konsisten demi menjadi pribadi yang mulia

1 komentar:

  1. Terima kasih banyak tipsnya, selain tips diatas, untuk jadi pria sejati terutama dihadapan istri ada cara cepatnya agar selama dua sampai tiga hari bisa tegak maksimal dan tubuh lebih kuat,
    banyak testimonialnya yang sudah membuktikan, kalau gak percaya lihat saja kata mereka di sini, KLIK TULISAN BIRU INI --> www.jualobatkuatcaturex.blogspot.com

    BalasHapus