Home » , » Memikat Wanita Idaman

Memikat Wanita Idaman

Written By Unknown on Sabtu, 02 November 2013 | 23.30

Sebagian besar pria kesulitan untuk menarik perhatian seorang perempuan yang ia dambakan. Rasa kurang percaya diri sering menjadi sebab penghambat dan akhirnya anda menyerah sebelum berangkat ke medan perang. Padahal memikat hati wanita bisa anda lakukan hanya dengan beberapa  cara yang sederhana.

Memikat hati wanita tidak sesulit yang ada dibenak. Yang perlu dilakukan adalah memberikan perhatian, baik pada kepersonalnya maupun perkerjaan-pekerjaan yang dia sukai. Tunjukkan bahwa anda memperhatikannya. Perempuan juga suka hadiah. Tak perlu mewah, hanya pada kesempatan-ksempatan khusus.  Tetapi ingat, perhatian yang berlebihan bisa mengesankan anda adalah tipe pria posesif.

Pertahankan kontak mata saat ngobrol dengan perempuan yang anda impikan untuk mendampingi anda. Ini menunjukkan kesan bahwa anda memperdulikannya dalam setiap episode obrolan. Wanita sangat suka di dengar dan diperhatikan. Helangkan dulu semua permasalahan yang anda hadapi ketika lagi berduaan dengan dia.

Selanjutnya  yang paling penting adalah memberikan  pujian yang tulus di saat-saat yang tepat. Jangan ragu untuk bilang "Kamu cantik sekali", pujian itu tepat diberikan saat dia tampil dengan busana baru atau ketika ia berdandan lebih dibanding bias anya. Apapun yang dia punya yang bikin Anda suka, ucapkan dengan kalimat yang tepat serta sesuai. Perempun gampang jatuh dengan pujian yang tepat. Akan tetapi  jangan berlebihan, karena pujian yang terlalau sering dan terlalu banyak akan kehilangan ketulusan dan kelihatan hanya dari mulut tidak dari hati.

Serkarang bila sudah mengetahui  rahasia untuk memikat wanita, Langkah berikutnya adalah mencari siapa target anda. Good luck.
Sebelum anda mencari taget anda alangkah baiknya bila anda dibekali pelajaran tentang Percaya Diri dan cara jadi pria menarik.


0 komentar:

Posting Komentar